PPI dan RNI Kunjungi Kantor BLI Sorong

Sorong, 5 Oktober 2023 - Direktur Komersial ID Food Ibu Nina Sulistyowati, Direktur Utama PPI Bapak Soegeng Hernowo, bersama Bapak Kuswanto selaku Pimpinan Kepala Operasional PT Rajawali Nusindo beserta jajarannya melakukan kunjungan Kantor Cabang Sorong PT. BGR Logistik Indonesia.

Kedatangan Ibu Nina Sulistyowati, Bapak Soegeng Hernowo, dan Bapak Kuswanto di sambut baik oleh PT. BGR Logistik Indonesia Cabang Sorong yang di wakili oleh Bapak Adrian Hera Selaku Kepala Cabang beserta jajarannya di Kantor PT BGR Logistik Indonesia Cabang Sorong.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka bersilaturahmi bersama karyawan juga meninjau Kondisi Cabang Sorong PT BGR Logistik Indonesia terkait jumlah SDM, Aset Gudang dan Tanah, Wilayah Sebaran Kegiatan Pergudangan dan Logistik serta Pendapatan yang diperoleh. Dilanjutkan diskusi Bersama Karyawan Cabang Sorong PT. BGR Logistik Indonesia.

“Kami Berharap PT BGR Logistik Indonesia dapat terus bersinergi dengan IDFOOD Group, salah satunya dapat bersinergi dengen PT Rajawali Nusindo yakni terkait dengan hal kegiatan perlogistikan ”. Ungkap Bapak Soegeng Hernowo pada saat diskusi Bersama.